Follow Us

Bersiaplah, Apple Event akan Digelar 9 September Mendatang

Bagus Hernawan - Jumat, 28 Agustus 2015 | 07:37
Bersiaplah, Apple Event akan Digelar 9 September Mendatang

Apple akhirnya resmi mengumumkan tanggal untuk gelaran Apple Event yaitu Rabu 9 September 2015. Bertempat di Bill Graham Civic Auditorium – San Francisco tanggal 10 pagi waktu setempat, poster yang digunakan mengangkat Siri sebagai tema utama.

Dari beberapa rumor yang telah beredar, event kali ini akan mengenalkan banyak produk baru atau rilisnya versi publik untuk beberapa sistem operasi.

Sebut saja perangkat iPhone 6s yang kabarnya akan hadir di warna rose gold & teknologi Force Touch, iPad Mini 4, Apple TV baru dengan dukungan Siri serta beberapa rumor lainnya. Sedangkan untuk sistem operasi, trio iOS 9, OS X El Capitan dan watchOS 2 bagi Apple Watch kabarnya akan resmi dirilis versi finalnya di acara tersebut.


Baca Juga:

Seperti Apple Event yang sudah pernah digelar sebelumnya, Apple akan memberikan live streaming video bagi kamu para Fanboy setia. Baik menggunakan perangkat iOS (minimal iOS 7), Safari di OS X hingga perambang Edge di Windows 10. Sebagai catatan, jika dikonversi ke waktu Indonesia acara ini akan berlangsung tengah malam hari Kamis 10 September 2015.

Bagaimana, sudah gak sabar untuk menyambut event tersebut? Pengumuman apa saja yang paling kamu tunggu? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/apple-events/september-2015/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest