Follow Us

Square Enix Resmi Merilis Lara Croft GO di iPhone, iPad dan iPod Touch

Bagus Hernawan - Jumat, 28 Agustus 2015 | 14:22
Square Enix Resmi Merilis Lara Croft GO di iPhone, iPad dan iPod Touch

Hari yang ditunggu datang juga bagi kamu penggemar game dari Square Enix. Mereka resmi merilis Lara Croft GO, seri terbaru dari karakter utama di game Tomb Raider yang pastinya kamu kenal. Tidak berupa game adventure, tapi kamu akan diajak bermain dalam mode turn based puzzle-adventure.

Lara Croft GO is a turn based puzzle-adventure set in a long-forgotten world. Explore the ruins of an ancient civilization, discover well-kept secrets and face deadly challenges as you uncover the myth of the Queen of Venom.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagi kamu yang belum tahu, game ini dibuat oleh tim pengembang Square Enix yang menangani Hitman GO. Ya, itulah kenapa kendalinya masih sama, mode swipe dan alur jalan yang sudah ditentukan.

Bedanya di Lara Croft GO, kamu tidak hanya berhadapan dengan musuh, tapi juga memecahkan beberapa misi berupa teka teki unik. Atau hal seru lainnya untuk menghindari jebakan dan melanjutkan misi. Jangan takut cepat bosan ya, total ada 75 misi dalam 5 chapter berbeda yang siap kamu mainkan!


Baca Juga:

Lara Croft GO termasuk game berbayar dengan harga $4.99. Meskipun sudah membayar cukup tinggi, sayangnya ada fitur in-app purchase di game ini. Yaitu berupa poin untuk membantu kamu menyelesaikan misi atau puzzle.

Segera unduh Lara Croft GO di perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch kamu ya!

Download Lara Croft GO · Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest