Follow Us

Apple Siap Perkenalkan iPhone 6s Dengan Warna Rose Gold

Andri Alfansyah - Jumat, 28 Agustus 2015 | 11:36
Apple Siap Perkenalkan iPhone 6s Dengan Warna Rose Gold

Varian iPhone 6s ternyata tidak akan hadir dengan balutan warna emas baru yang sepenuhnya merah jambu atau pink seperti yang sudah banyak didengungkan oleh beberapa kalangan di dunia maya.

Berdasarkan sumbernya, 9to5Mac melaporkan bahwa Apple akan menghadirkan balutan warna Rose Gold yang sebelumnya hadir di perangkat Apple Watch ke iPhone generasi berikutnya itu.

This new Rose Gold color is a copper-like variation on the gold option originally introduced with the iPhone 5s in 2013. Like the standard gold iPhone, the front glass will be white, unlike the black front found on Space Gray models.

Balutan warna Rose Gold sejatinya adalah warna emas lain yang bisa kamu temukan di varian iPhone biasa. Jadi hal yang membedakan warna Rose Gold di Apple Watch dari iPhone adalah material emas 18 karat dan aluminium yang digunakan masing-masing perangkat.


Baca juga:


Masih dalam laporan yang sama, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tampaknya belum akan mengusung lapisan layar safir walau mereka sejak lama mempertimbangkannya. Apple masih akan menggunakan material lapisan kaca Ion-X seperti di iPhone 6.

Wujud iPhone 6s dengan warna Rose Gold ini rencananya akan diumumkan kepada publik kurang dari dua minggu lagi. Selain akan hadir dengan warna emas baru ini, iPhone 6s akan dibekali fitur Force Touch yang akan hadir dengan nama lain, prosesor A9, kamera 12MP dengan kemampuan merekam video 4K, dan banyak lainnya.

[source site_name = “9to5Ma” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/27/iphone-6s-rose-gold-no-sapphire/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest