Follow Us

Versi Terbaru Battle Riders Mendukung API Metal & Gratis!

Bagus Hernawan - Jumat, 28 Agustus 2015 | 15:59
Versi Terbaru Battle Riders Mendukung API Metal & Gratis!

Masih ingat game Battle Riders yang rilis beberapa waktu lalu? Kabar baik untuk kamu para penggemarnya, kini ada versi baru dengan tampilan yang lebih baik. Ya, menggunakan nama Battle Riders – Free Combat Racing, pengguna dapat menikmati grafis yang lebih bagus berkat API Metal dan dukungan 64-bit.

Battle your way to first place in this amazing combat racing game! It offers adrenaline pumping, high-octane action and a lot of fun!

Secara sederhana, Battle Riders adalah game balapan mobil dengan aksi tembak-menembak yang seru. Mirip di film Death Race sih, kamu wajib mengambil poin di setiap titik yang sudah ditentukan untuk mengaktfikan senjata atau perlindungan.

Setiap mobil dirancang dengan 2 senjata – sisi kanan dan kiri. Tidak ada proses membidik yang ribet, kamu cukup menekan ikon senjata kanan atau kiri untuk menembak dan arahkan saja mobilnya. Jika sudah bermain cukup jauh, kamu bisa meningkatkan kemampuan senjata atau perlindungan dari mobil yang digunakan.


Baca Juga:

Bagaimana dengan para musuhnya? Nah ini dia yang seru! Untuk sebuah game sederhana, pengembang Battle Riders memberikan kecerdasan musuh yang cukup tinggi! Saya beberapa kali gagal untuk mendapatkan podium pertama walau di level awal saja. Namun setelah rajin bermain dan mencoba, saya mulai menguasai game ini dan tetap harus ekstra cermat untuk dapat selalu menang.

Bagaimana, berminat mencoba Battle Riders terbaru ini? Segera unduh untuk perangkat iPhone atau iPad dari tautan di bawah ini ya, gratis!

Download Battle Riders ร‚ยท Harga: 29000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest