Follow Us

Soft Launching Game Monster Hunter Tersedia di App Store Jepang

Alexius Aditya - Rabu, 02 September 2015 | 19:56
Soft Launching Game Monster Hunter Tersedia di App Store Jepang

Hari ini tim MakeMac kedatangan berita baru dari Capcom. Tau kan Capcom? Mereka adalah tim pengembang sekaligus publisher video games terkenal dari Jepang, yang banyak mengeluarkan game-game keren seperti Mega Man, Street Fighter, Resident Evil, dan Ace Attorney.

Mereka telah menghadirkan seri baru dari game Monster Hunter yang bernama モンハン 大狩猟クエスト. Belum terlalu jelas seperti apa cara bermain ataupun apa saja fitur-fitur yang ditawarkan. Sebagai sedikit gambaran, nantinya di Monster Hunter baru ini akan memiliki world events yang akan terus berganti dan adanya mode multiplayer hingga mencakup 16 orang.

Game pendahulunya, Monster Hunter Freedom Unite sendiri telah tersedia di App Store dan terbukti sukses. Bagaimana tidak, versi iOS ini ternyata mempunyai grafis yang lebih baik dan fitur multiplayer yang tidak terdapat pada versi PlayStation. Tidak hanya itu, versi iOS juga tersedia dengan harga yang lebih murah.


Baca Juga:

Sayangnya game ini baru di release di Jepang saja, belum ada kabar lebih lanjut apakah game ini nantinya akan rilis di negara lain atau tidak. Tim MakeMac berharap, mungkin Capcom sengaja ingin mencoba game ini di lingkungan yang lebih kecil dulu sebelum nantinya dirilis untuk seluruh dunia.

Buat yang tidak sabar untuk memainkan, kalian tetap bisa mengunduh game ini, gratis, jika kalian mempunyai akun Apple ID Jepang. Ingat, karena hanya rilis di Jepang saja untuk saat ini, maka tidak ada pilihan bahasa selain bahasa Jepang.

Download モンハン 大狩猟クエスト (App Store Japan)


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest