Follow Us

Apple TV Pertama & Beberapa Versi iPod Segera Masuk Masa Pensiun

Bagus Hernawan - Senin, 31 Agustus 2015 | 13:44
Apple TV Pertama & Beberapa Versi iPod Segera Masuk Masa Pensiun

Produk Apple memang dikenal dengan dukungan perbaikan yang cukup panjang, setuju? Namun kabarnya sebentar lagi beberapa produk lawas akan dihentikan dukungannya. Sebut saja Apple TV generasi pertama, Mac Mini Late 2009, Apple Cinema Display lawas dan beberapa jenis perangkat iPod.

Dari dokumen yang diperoleh 9To5Mac, Apple akan memberikan label “obsolete” atau “vintage” untuk produk tersebut di tanggal 8 September. Pastinya kamu tahu, tanggal itu adalah sehari sebelum gelaran acara Apple Event untuk mengenalkan iPhone 6s dan kabarnya juga Apple TV terbaru.

The products are scheduled to become obsolete early next month—just one day before Apple is expected to hold its press event introducing new iPhones—on September 8th

Bagi kamu yang belum tahu, ada 2 tanda untuk perangkat lawas yang dihentikan dukungannya – Obsolote dan Vintage. Informasi lebih jelas mengenai 2 hal ini dapat kamu baca di tulisan saya yang sebelumnya ya. Atau silahkan menuju ke laman Vintage and obsolete products dari Apple.


Baca Juga:

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/28/apple-tvs-ipods-cinema-display-obsolete-sept-8/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest