Follow Us

Apple Merilis OS X El Capitan Developer Beta 8 & Public Beta 6

Bagus Hernawan - Selasa, 01 September 2015 | 07:21
Apple Merilis OS X El Capitan Developer Beta 8 & Public Beta 6

Apple kembali merilis pembaruan untuk OS X El Capitan yang masih berlabel beta. Persis seperti sebelumnya, kali ini Apple langsung merilis kedua versinya – Developer Beta dan Public Beta secara bersamaan. Member dari Apple Developer dapat segera mengunduh OS X El Capitan Developer Beta 8. Sedangkan anggota di laman beta.apple.com dapat memperoleh versi OS X El Capitan Public Beta 6.

Dari hasil pantauan MakeMac, tidak ada perubahan berarti dari pembaruan kali ini. OS X El Capitan kembali disempurnakan dari sisi dalam, tanpa hal baru seputar tampilan ataupun fitur. Mungkinkah ini pembaruan terakhir, sebelum OS X El Capitan versi publik dirilis pada ajang Apple Event 9 September?


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Apple pernah membuat kesalahan di pembaruan OS X El Capitan. Mereka menarik ulang OS X El Capitan Public Beta 5 dan kembali merilisnya beberapa hari kemudian. Kali itu tidak hanya sendiri, namun bersamaan dengan hadirnya OS X El Capitan Developer Beta 7.

Segera unduh pembaruan OS X El Capitan Beta ya! Bagikan review singkat kamu di kolom komentar setelah mengunduh pembaruan tersebut.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest