Follow Us

GoPro App Terbaru Bawa Fitur Edit & Bagikan Video

Bagus Hernawan - Selasa, 01 September 2015 | 12:32
GoPro App Terbaru Bawa Fitur Edit & Bagikan Video

Memenuhi janjinya beberapa bulan lalu, hari ini GoPro menghadirkan pembaruan untuk aplikasinya di iOS dengan fitur edit video. Pengguna bisa memilih video yang sudah dibuat lalu dipotong dengan interval waktu 5, 15 atau 30 detik dan langsung unggah ke sosial media. Ya, tanpa perlu menyalin video secara lengkap ke perangkat iOS seperti cara lama yang kamu tahu.

Create 5, 15 or 30-second clips from videos while they’re still on your camera and share them to Facebook, Instagram, YouTube and more!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sesuai dengan penjelasan video di atas, pengguna tinggal menghubungkan action camera GoPro ke perangkat iOS via aplikasi GoPro App. Setelah itu pilih salah satu video yang sudah kamu ambil, putar dan tekan ikon gunting di bagian bawah. Pilih durasi waktu yang kamu butuhkan (15 detik misal untuk ke Instagram) lalu unggah dengan langkah-langkah yang ditampilkan.


Baca Juga:

Fitur ini tentunya sangat membantu kamu yang ingin segera membagikan momen terbaik dari sebuah perjalanan. Pengguna juga bisa menjadikannya sebagai trailer pendek dari karya video yang akan diedit belakangan. Menarik kan!

Segera unduh pembaruan GoPro App di App Store dan selamat memilih klip terbaik kamu ya!

Download GoPro (formerly Capture) ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest