Follow Us

Apple Online Store Mulai Menjual Kamera Drone DJI Phantom 3

Bagus Hernawan - Rabu, 02 September 2015 | 08:42
Apple Online Store Mulai Menjual Kamera Drone DJI Phantom 3

Apple kembali memasukkan barang baru di toko fisik Apple Store atau aplikasi onlinenya yaitu DJI Phantom alias kamera drone. Terdapat 2 versi DJI Phantom yang masuk dalam kategori Accecories di Apple Store – DJI Phantom Professional ($ 1,2599.95) atau versi yang lebih terjangkau yaitu DJI Phantom Advanced ($ 999.95). Pengguna dapat memesan perangkat ini dari app Apple Store dan mengambilnya di markas Apple Store terdekat – atau menggunakan opsi pengiriman.

Pastinya DJI Phantom ini mendukung perangkat iOS (iPad khususnya) sebagai pemantau hasil jepretan. Pengguna dapat menghubungkan kamera yang ada di DJI Phantom ke iPad via bluetooth untuk mendapatkan pencitraan secara langsung dan melihat hasil jepretan.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, DJI Phantom adalah kamera drone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Seperti hasil video dalam resolusi 4K, hasil foto hingga 12 MP, kendali stabilitas 3 sudut, mode GPS untuk penggunaan diluar ruangan dan beragam hal lainnya.

Sayangnya hingga sekarang Apple Store ataupun aplikasinya belum mendukung untuk negara Indonesia. Saya hanya bisa gigit jari melihat teman di luar negeri sudah bisa memesan produk Apple secara cepat dan mudah dari aplikasi ini. Bagaimana dengan kamu? Sudah punya pengalaman berbelanja di app Apple Store?


Website Apple.com Resmi Terintegrasi Fitur Online Store

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/us-hed/shop/product/HJ3F2LL/A/dji-phantom-3-professional-camera-drone”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest