Follow Us

Apple Siap Ungkap Wujud iPad Pro & iPad Mini 4 di Event 9 September

Andri Alfansyah - Kamis, 03 September 2015 | 09:53
Apple Siap Ungkap Wujud iPad Pro & iPad Mini 4 di Event 9 September

Berdasarkan sumber terpercayanya, 9to5Mac melaporkan bahwa Apple berencana memperkenalkan jajaran iPad Pro dan iPad mini 4 baru berbarengan dengan pengumuman iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada event tanggal 9 September mendatang di San Francisco.

Apple rencananya akan meluncurkan iPad Pro pada November yang sesuai dengan rumor yang beredar selama ini. Para pengguna bisa mulai melakukan pre-order iPad dengan layar 12,9 inci tersebut pada akhir bulan Oktober.

Dalam event yang sama, Apple juga berencana memperkenalkan iPad mini 4 dengan desain dan sejumlah fitur baru. iPad mini 4 kabarnya akan mengusung desain lebih tipis, prosesor A9 lebih cepat, kamera lebih baik, dan mendukung fitur split-screen dengan hadirnya iOS 9.

Sementara itu, penerus iPad Air 2 dikabarkan akan absen dalam event 9 September karena hanya akan fokus pada jajaran iPad Pro dan iPad mini 4. Walau begitu, Apple kabarnya tengah mengerjakan iPad air 3 dan akan memperkenalkannya pada tahun depan.


Baca juga:


Pengumuman jajaran baru iPad ini memang sangat bertentangan dengan kebiasaan Apple yang biasanya mengumumkannya pada bulan Oktober. Tapi kerjasama yang Apple lakukan bareng Cisco belum lama ini untuk menghadirkan aplikasi khusus bagi pegiat bisnis sangat mengindikasikan mereka siap menorehkan sejarah baru dengan memperkenalkannya di venue yang bisa menampung hingga 7.000 orang itu.

Kalaupun Apple menunda pengumuman jajaran iPad baru, mereka tentu saja masih akan menggelar event susulan untuk memperkenalkannya pada bulan Oktober seperti biasanya. Nah, benar tidaknya kabar ini, kita nantikan saja 6 hari mendatang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/09/02/ipad-pro-sep-9-ipad-mini-4-november/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest