Follow Us

App Google Street View Hadir di Perangkat iPhone

Bagus Hernawan - Jumat, 04 September 2015 | 11:04
App Google Street View Hadir di Perangkat iPhone

Sering menggunakan aplikasi Google Maps di iPhone atau iPad? Nah jika setahun belakangan kamu rajin mencoba fitur Street View, kini ada aplikagi terpisah yang dihadirkan. Ya, menggunakan nama Google Street View, aplikasi ini dapat membuat kamu seakan sedang berjalan-jalan dan melihat suatu tempat dalam sudut pandang penuh – 360 derajat.

Explore world landmarks, discover natural wonders, and step inside locations such as museums, arenas, restaurants, and small businesses with Google Street View.

Cara menggunakan Google Street View juga sangat mudah, pengguna tinggal buka dan cari database daerah yang ada di aplikasi ini. Beragam tempat publik pastinya ada di Google Street View seperti Museum, tempat hiburan atau lokasi menarik lainnya di seluruh dunia. Atau bahkan mungkin halaman rumah kamu dan teman juga bisa dicek kok lewat aplikasi ini!

Tidak hanya sekedar melihat sebuah lokasi dalam sudut pandang normal, pengguna juga bisa berkontribusi dengan menjepret foto dalam mode 360 derajat dan diunggah. Ingin menyimpan foto dengan bentuk serupa untuk koleksi pribadi? Tenang, masuk saja ke mode private dan arsipkan photo spheres kamu via akun email Google.


Baca Juga:

Saya sudah mencoba aplikasi ini dan menikmati “jalan-jalan virtual” dengan menyenangkan. Antarmuka aplikasi yang mudah, mode private untuk arsip foto pribad dan kualitas gambar berputar yang jempolan adalah beberapa hal menarik di app Google Street View. Buruan cobain juga ya!

Download Google Street View ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest