Follow Us

Skype 6.0 Tampilkan Wajah Baru & Lengkapi Fitur di iPad

Bagus Hernawan - Jumat, 04 September 2015 | 12:51
Skype 6.0 Tampilkan Wajah Baru & Lengkapi Fitur di iPad

Skype, aplikasi messenger dan video call milik Microsoft ini sudah masuk ke versi 6.0 di perangkat iOS. Banyak perubahan baru yang diberikan, semuanya seputar kemudahan penggunaan dan tambahan dukungan fitur untuk perangkat iPad. Mulai dari akses mode swipe dari Contacts serta multitasking lebih handal. Berikut ini catatan lengkapnya:

  • Beautiful redesign – built for iPhone.
  • New simple navigation
  • More powerful search
  • Better multi-tasking – easily switch between your call and chat screens to share photos, web links, your location and more while you talk.
Catatan pertama hadir untuk tampilan di perangkat iPhone yang lebih mudah dalam mode navigasi antar fitur. Yaitu hadirnya tab Recents dengna fitur swipe pada list kontak kamu untuk melakukan panggilan telpon atau kirim pesan dengan cepat. Masih di tab Recents, kini ada akses ke fitur Search yang diklaim lebih akurat untuk mencari kata-kata dalam pesan, nama teman di kontak atau grup.

Masuk ke mode multitasking, kini pengguna dapat menikmati akses 2 pekerjaan sekaligus – bertelpon sambil chat. Pengguna dapat berkirim pesan, membagikan foto, tautan web atau hal menarik lainnya tanpa perlu menutup panggilan VOIP yang sedang dilakukan. Pastinya fitur ini cocok sekali untuk kamu yang sangat sibuk di Skype ya!


Baca Juga:


Apakah kamu akun Skype di perangkat iPad? Kabar baik, kini beragam fitur yang sebelumnya hanya ada di iPhone, sudah dapat kamu nikmati pada perangkat tablet tersebut. Sebut saja berbagi lokasi, emoticons dalam ukuran besar, melihat preview web dari tautan yang dikirim serta kirim dan terima gambar. Seru kan!

Segera unduh pembaruan Skype 6 di perangkat iPhone atau iPad, selamat menikmati beragam fitur barunya ya!

Download Skype for iPhone ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest