Follow Us

Apple Berjanji Terus Tingkatkan & Perbaiki Apple Music

Bagus Hernawan - Jumat, 04 September 2015 | 10:48
Apple Berjanji Terus Tingkatkan & Perbaiki Apple Music

Layanan music streaming Apple Music masih berjalan dalam masa percobaan gratis 3 bulannya. Apple sadar bahwa layanan baru ini masih banyak kekurangan dan berjanji untuk memperbaikinya. Hal ini disampaikan oleh Oliver Schusser, Vice President iTunes International kepada The Guardian.

"There’s a lot of work going into making the product better. Our focus is on editorial and playlists, and obviously we have teams all around the world working on that, but we’re also adding features and cleaning up certain things,”

Dapat kamu lihat pada kutipan di atas, fokus utama perbaikan ada di fitur editorial alias algoritma musik pilihan dan fitur playlist. Selain 2 hal penting tadi, Apple juga akan terus memperbaiki beberapa masalah bug system dan kendala yang ditemukan para pengguna.

Semenjak awal rilisnya, Apple Music memang mendapatkan banyak perhatian media dan para Fanboy di seluruh dunia. Persaingannya dengan Spotify dan layanan lain adalah tajuk utama yang diawal rilisnya ramai dibicarakan.


Baca Juga:

Meskipun begitu, Apple Music sudah sukses menembus 11 juta pengguna dalam satu bulan saja. Kesuksesan ini tidak lepas dari kemudahan akses layanan ini di perangkat iOS dan OS X serta beragam fiturnya seperti Connect untuk terhubung dengan para idola atau lainnya.

Apple juga gencar melakukan promosi untuk layanan baru ini. Sebut saja di sosial media Snapchat, acara MTV Video Music Awards 2015 dan beragam papan iklan raksasa di dunia. Bagaimana dengan kamu, sudah menikmati Apple Music? Punya kendala atau hal menarik yang ingin dibagikan tentang layanan ini? Silahkan tulis di laman komentar ya!


Tutorial Lengkap Apple Music di iOS 9

[source site_name = “The Guardian” site_url = “http://www.theguardian.com/technology/2015/sep/03/apple-music-improve-festival-streaming”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest