Follow Us

Apple Merilis Akun Twitter Khusus Promosi Games di App Store

Bagus Hernawan - Jumat, 04 September 2015 | 13:44
Apple Merilis Akun Twitter Khusus Promosi Games di App Store

Apple kembali menggunakan kekuatan sosial media untuk semakin mengenalkan produknya. Jika selama ini kamu mengenal akun Twitter @AppStore, kini ada akun baru yang lebih khusus lagi untuk promo games. Ya, menggunakan nama @AppStoreGames akun ini akan diberdayakan untuk promosi beragam games dan informasi seputarnya.

Dari tweet perdananya, kamu dapat melihat animasi GIF pendek dengan beragam game terkenal dan ucapan perkenalan singkat.


Baca Juga:

Menurut laman The Verge, akun ini akan digunakan untuk membahas banyak hal tentang games di App Store. Mulai dari games pilihan pada Editors, bocoran dari games yang akan rilis, tips & trick dalam bermain atau mengenal lebih dekat dengan para pengembang. Ya, mirip yang dilakukan Apple pada akun @iBooks.

Saya jadi bertanya-tanya, apakah ada bahasan tentang games yang akan disampaikan oleh Apple di acara 9 September 2015? Bagaimana pendapat kamu? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://www.theverge.com/2015/9/3/9256577/apple-twitter-gaming-feed”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest