Follow Us

Hi Siri, Nonton Bareng Yuk di Bandung!

Bagus Hernawan - Jumat, 04 September 2015 | 14:14
Hi Siri, Nonton Bareng Yuk di Bandung!

Tidak terasa gelaran Apple Event tanggal 9 September 2015 tinggal beberapa hari lagi. Di acara tersebut, rumornya Apple akan memperkenalkan iPhone 6s, iPad Mini 3, iPad Pro dan Apple TV baru.

Ingin ikut merayakan acara tahunan yang bersejarah ini dengan nobar alias nonton bareng? Nah kabar baik nih, grup pengembang DyCode akan mengadakan acara tersebut di Bandung!

Kamu dapat merapat ke Roti Oppa – Jalan Surapati no. 59, Bandung tanggal 9 September mulai jam 22.00 WIB untuk memeriahkan acara ini. Seperti agenda tahun sebelumnya, kamu bisa ngobrol santai dulu sebelum live streaming keynote dilangsungkan. Tentunya acara ini diakhiri dengan foto bareng yah!

Buruan Daftar!

Acara yang diadakan oleh DyCode dan didukung oleh MakeMac, ID GeekGirls serta Trenologi ini bersifat gratis. Tentunya acara ini terbuka untuk semua Fanboy Apple yang ada di Bandung dan sekitarnya ya. Silahkan mendaftar di laman Evenbrite berikut ini ya untuk mempermudah panitia dalam menyiapkan tempat. Sampai jumpa tanggal 9 September ya!!

Daftar Nobar Apple Event 9 September di Bandung


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest