Follow Us

Firefox for iOS Preview Mode Hadir di New Zealand

Bagus Hernawan - Jumat, 04 September 2015 | 16:16
Firefox for iOS Preview Mode Hadir di New Zealand

Setelah sekian lama, akhirnya peramban Firefox hadir di iOS. Jangan keburu terlalu gembira, karena versi yang sudah tersedia ini masih berlabel Preview Mode – mirip dengan Beta deh mungkin. Versi perdana ini baru tersedia bagi pengguna di New Zealand untuk tahap ujicoba dan akan dirilis bagi publik di akhir tahun.

Today we are delighted to begin the roll out in New Zealand of our first public preview version of a Firefox browser for iOS.

Mengapa harus hadir dalam Preview Mode? Dalam catatan Mozilla dijelaskan, mereka ingin memperoleh tanggapan sebanyak mungkin dari para pengguna awal ini. Terutama untuk 2 fitur utamanya – Intelegent Search dan Visual Tabs. Untuk penjelasan lengkap masing-masing fitur tadi, silahkan bukan laman Mozilla Blog ya!

Cara memberikan tanggapan juga sangat mudah. Masuk ke bagian pengaturan dengan ikon gir, lalu scroll ke bawah untuk melihat list Support. Setelah itu silahkan tekan tombol Send Feedback dan tuliskan tanggapan yang kamu berikan di halaman tersebut.


Baca Juga:

[source site_name = “Mozilla” site_url = “https://blog.mozilla.org/futurereleases/2015/09/03/firefox-for-ios-now-available-for-preview/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest