Follow Us

Film ‘Steve Jobs: The Man In the Machine’ Rilis di iTunes Store

Bagus Hernawan - Senin, 07 September 2015 | 08:26

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Setelah beberapa bulan menanti, akhirnya film ‘Steve Jobs: The Man In the Machine’ resmi dirilis di bioskop Amerika dan iTunes Store. Para Fanboy Apple sekaligus enggemar setia sosok pemimpin Apple paling ambisius ini tentunya wajib untuk segera menonton.

Film hasil karya Alex Gibney ini kabarnya menuai beberapa pendapat miring dari sahabat dekat Steve Jobs, salah satunya Eddy Cue. Pria berpangkat SVP of Internet Software and Services ini mengatakan film tersebut tidak mewakili semangat Steve Jobs dan sangat mengecewakan.

Very disappointed in SJ:Man in the Machine. An inaccurate and mean-spirited view of my friend. It's not a reflection of the Steve I knew.

— Eddy Cue (@cue) March 16, 2015

Sebagai konfirmasi, Alex Gibney di sesi wawancara dengan The Verge menanggapi hal tersebut. Menurutnya, pendapat Eddy Cue hanyalah opini karena Alex Gibney meragukan kehadiran sahabat Steve Jobs tersebut di acara screening film tersebut beberapa bulan lalu.

I’m not sure Cue was at the SXSW screening. Do we know if he really was? I know a bunch of Apple people were. But you know, that’s his opinion. can tell you that a lot of very high-ranking Apple executives have seen the film, former high-ranking Apple executives, who don’t have to be keepers of the flame, and they found it to be very accurate.

Dari beberapa review yang saya baca, film ini memang mengedepankan sisi Steve Jobs yang keras dan tegas ketika memimpin Apple. Itulah kenapa tagline yang diusung adalah Bold. Brilliant. Brutal. Riset yang dilakukan juga tidak main-main. Kabarnya tim ini melakukan banyak sesi wawancara kepada para petinggi Apple, jurnalis, pihak akademis dan keluarga Steve Jobs – ibunda dari Lisa.

Penasaran dengan film berdurasi 2 jam ini? Silahkan sewa filmya di iTunes Store seharga $4.99 (Apple ID regional US) dan selamat menonton ya

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest