Follow Us

Apple Mengejutkan Pengguna iOS dengan Notifikasi iOS 9 Update

Bagus Hernawan - Senin, 07 September 2015 | 09:05
Apple Mengejutkan Pengguna iOS dengan Notifikasi iOS 9 Update

Pagi ini tim MakeMac dikejutkan dengan sebuah pop up peringatan adanya pembaruan iOS 9 terbaru. Namun setelah menekan tombol OK atau masuk ke Settings > General > Software Update, tidak ada pembaruan apapun dari iOS 9 Developer Beta yang saya gunakan. Hal serupa kabarnya juga dialami banyak pembaca yang mengirim tweet ke @MakeMac.

Menurut beberapa pengguna dan pengembang, Apple sedang mencoba fitur update terbaru yang akan digunakan pada iOS 9. Yaitu pembaruan OTA (Over The Air) bagi pengguna iOS 9 Developer Beta atau Public Beta agar tidak perlu repot melakukan restore via iTunes ke versi iOS 9 publik nantinya.


Baca Juga:

Namun hal ini ditanggapi secara unik dan agak sarkastik oleh akun @JonyIveParody. Menurutnya, kesalahan ini tidak mungkin terjadi di era Steve Jobs yaitu percobaan push notification pembaruan aplikasi tanpa ada hal baru.

Bagaimana pendapat kamu mengenai notifikasi iOS 9 ini? Apakah kamu mendapatkan peringatan yang sama?

Lantas kapan iOS 9 publik dirilis? Prediksi saya sih setelah gelaran Apple Event 9 September 2015 selesai. Selain sistem operasi tersebut, ada juga OS X El Capitan dan watchOS 2 yang akan hadir dalam versi publik. Sudah gak sabaran?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest