Follow Us

Apple Siap Rilis Keyboard buat iPad & Apple Watch Rose Gold Terjangkau

Andri Alfansyah - Senin, 07 September 2015 | 12:52
Apple Siap Rilis Keyboard buat iPad & Apple Watch Rose Gold Terjangkau

Ketika dunia akan segera memusatkan diri pada event perkenalan iPhone 6s pada tanggal 9 September lusa, Apple dikabarkan tengah menyiapkan sejumlah inovasi baru yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini buat perangkat iPad dan Apple Watch.

Sebagaimana dilaporkan New York Time (via MacRumors), Apple berencana menghadirkan aksesoris keyboard buat jajaran perangkat iPad mendatang dan lapisan metal baru buat perangkat Apple Watch Sport.

Apple will also showcase updated iPads, according to a person briefed on the product. And the company is putting the finishing touches on a revamped iPad keyboard that may be available by the end of the year.

Other products that may surface include new metal finishes for the Apple Watch, including a less expensive gold version, people close to the product said.

Keyboard baru di jajaran iPad sejalan dengan kabar mengenai akan hadirnya dukungan keyboard eksternal buat perangkat iPad Pro. Dalam bocoran dokumen dari Federal Communications Commission AS bulan lalu, keyboard tersebut akan dilengkapi dengan Bluetooth Low Energy 4.2.

Buat perangkat jam tangan pintarnya, Apple kabarnya bakal menghadirkan varian Apple Watch Sport dengan pilihan lapisan warna Rose Gold dan Yellow Gold dengan banderol harga yang lebih murah. Bandingkan dengan harga Apple Watch Edition berlapis emas 18 karat yang dibanderol hingga Rp 200 jutaan rupiah.


Baca juga:


Selain itu, Apple rencananya bakal mengumumkan rangkaian tali Apple Watch Sport dengan pilihan warna yang lebih banyak dari sebelumnya pada special event tanggal 9 September. Rangkaian tali baru Apple Watch dengan bodi aluminium itu disebutkan akan hadir dengan warna gelap.

Pad event yang sama, Apple sedianya akan memperkenalkan dua model iPhone 6s dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci, Apple TV dengan remote baru, iPad Pro dengan layar 12,9 inci, dan iPad mini 4 dengan spesifikasi iPad Air 2.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/09/04/apple-new-ipad-keyboard-gold-apple-watch-sport/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest