Follow Us

Film Steve Jobs Produksi Universal Pictures Dapat Pujian dari Steve Wozniak

Andri Alfansyah - Selasa, 08 September 2015 | 15:59
Film Steve Jobs Produksi Universal Pictures Dapat Pujian dari Steve Wozniak

Walau baru akan meluncur secara global awal Oktober mendatang, film Steve Jobs produksi Universal Pictures kini telah memulai debut perdananya kemarin malam di Telluride Film Festival ke–42 di Colorado dan menuai tanggapan positif dari co-founder Apple, Steve Wozniak.

Steve Wozniak dalam wawancaranya bersama Deadline seperti dilansir Cult of Mac memuji film Steve Jobs dengan menyebutnya sangat akurat menggambarkan Steve Jobs (alm.) yang diperankan Michael Fassbender dan Seth Rogan yang memerankan dirinya. Begitu akuratnya film itu sehingga film itu membuatnya seakan lupa ia tengah menonton para aktor itu sedang beradu peran di layar.

When I caught up with him Wozniak told me that, unlike the Jobs biopic with Ashton Kutcher, this one is totally authentic. “I saw a rough cut and I felt like I was actually watching Steve Jobs and the others (including Rogen’s dead-on portrayal of Wozniak), not actors playing them, I give full credit to Danny Boyle and Aaron Sorkin for getting it so right,” he enthusiastically told me.

Meski para aktor pria bermain bagus dalam film Steve Jobs, Steve Wozniak lebih memuji Kate Winslet. Aktris asal Inggris yang memerankan Joanna Hoffman, kepala pemasaran Macintosh, disebutnya bermain lebih bagus dari para aktor lainnya.

Sebelum ini Steve Wozniak pernah mengkritik film Steve Jobs yang diperankan oleh Ashton Kutcher dan dirilis Open Road Films pada 2013 lalu. Co-founder Apple yang masih hidup hingga saat ini menyebut film itu memiliki naskah yang sangat buruk.


Baca juga:


Jika Steve Wozniak sudah menyebut bahwa film Steve Jobs produksi Universal Pictures ini sangat bagus, maka dipastikan bahwa film ini sangat layak untuk menjadi daftar film selanjutnya untuk ditonton para Apple Fanboy dan Fangirl pada bulan Oktober mendatang.

Rencananya, Universal Pictures akan menayangkan film biografi Steve Jobs ini serentak di seluruh dunia pada tanggal 9 Oktober mendatang. Supaya tidak lupa, kamu bisa memasukkannya ke kalendar ya.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/387807/woz-wowed-by-accuracy-of-new-steve-jobs-movie/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest