Follow Us

Apple Mutakhirkan Ikon Saluran Event 9 September di Apple TV

Andri Alfansyah - Rabu, 09 September 2015 | 10:11
Apple Mutakhirkan Ikon Saluran Event 9 September di Apple TV

Selain di perangkat iOS dan Mac, kamu juga bisa menyaksikan gelaran Apple Event tengah malam nanti di Apple TV. Kini Apple telah memutakhirkan ikon saluran Apple Events di Apple TV dengan tampilan baru menjelang gelaran akbar itu.

Terlihat dari gambar seperti dilansir 9to5Mac, saluran Apple Events di Apple TV kini mengusung ikon yang selaras dengan tema event yang akan digelar nanti malam secara live streaming.

Just hours before the iPhone 6S announcement kicks off in San Francisco, Apple has refreshed the Apple Events channel with a new icon matching the event teaser artwork and more.

Begitu membuka saluran tersebut, kamu akan disuguhan dengan jadwal kapan Apple Event akan digelar sesuai dengan zona waktu lokal di mana kamu berada. Di bagian bawah terdapat penghitung waktu mundur menuju dibukanya Apple Event di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco.


Baca juga:


Menurut jadwal, Apple akan menyiarkan Apple Event hari ini tanggal 9 September pada pukul 10 pagi waktu setempat. Namun buat yang berada di Indonesia, kamu bisa menyaksikan Apple Event secara live streaming ini sekitar pukul 00:00.

Jika kamu ingin mengetahui produk-produk baru apa sajakah yang akan Apple perkenalkan pada Apple Event nanti, kamu bisa membaca prediksinya di tautan ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/09/08/apple-tv-events-channel-september/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest