Follow Us

Wajah Baru eBay 4.0 Membuat Penjual & Pembeli Makin Nyaman

Bagus Hernawan - Rabu, 09 September 2015 | 10:53
Wajah Baru eBay 4.0 Membuat Penjual & Pembeli Makin Nyaman

Layanan jual beli internasional yang pastinya kamu tahu, eBay, baru saja merilis pembaruan eBay 4.0 untuk aplikasinya di perangkat iOS. Dalam rangka ulang tahun ke–20 ini, mereka membuat tampilannya lebih mudah untuk para penjual. Seperti mode grafik pendapatan, unggah barang cepat dan beragam lainnya.

eBay for iOS v4.0 is designed to simplify buying and selling, and place the best of eBay front and center. We’ve redesigned navigation, bidding and search, and built a brand new home screen with three personalized channels: Activity, Shop, Sell.

Seperti pada penjelasan awal, eBay ingin membuat para penjual pemula semakin laris dan sukses dengan portal jual beli ini. Kemudahan untuk melihat pendapatan yang terkumpul, fitur pencarian dan juga mode foto serta memajang barang langsung adalah 3 hal utamanya.

Sedangkan untuk para pembeli dapat menikmati tab Shop. Bagian ini berisi daftar barang rekomendasi untuk kamu beli – berdasarkan kurasi oleh eBay dengan beberapa barang yang sering kamu lihat. Bagaimana, menarik kan!

Apakah kamu sering belanja di eBay atau malah berjualan? Segera unduh pembaruan eBay 4.0 dan selamat menikmati tampilan barunya di iPhone dan iPad ya!


Baca Juga:

Download eBay Shopping - Buy & Sell · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest