Follow Us

Desain Baru Twitter for iOS: Multitasking di iPad iOS 9

Bagus Hernawan - Rabu, 09 September 2015 | 13:35
Desain Baru Twitter for iOS: Multitasking di iPad iOS 9

Jelang rilis iOS 9 di acara Apple Event 9 September, Twitter merilis pembaruan untuk aplikasinya di iOS. Dalam laman catatannya, mereka sekarang merubah sistem di belakang aplikasinya – menjadi Adaptive UI dan mendukung multitasking view untuk iPad. Selain itu ada juga banyak fitur dari iPhone yang sekarang hadir pada perangkat tablet tersebut.

Starting today, iPad users will be able to create and see revamped quote Tweets, explore trending topics in search, visit product and place pages, and more.

Twitter now adapts to best fit your device, whether it’s an iPhone, iPad, or iPod. That means your experience is more consistent across all of your iOS devices, and many features previously available only on iPhone are now also on iPad!

Dari laman informasinya, Twitter menjelaskan fitur Adaptive UI yang sekarang diusung. Secara sederhana fitur ini akan mendeteksi beberapa elemen yang ada di perangkat kamu dan memaksimalkan dukungan tampilan. Seperti jenis perangkat, orientasi layar, ukuran dan pengaturan typography yang digunakan.

Dengan begitu pekerjaan di belakang layar dari tim pengembangnya jadi lebih sederhana – pengembangan untuk iPad dan iPhone sekarang digabungkan. Masih dari laman yang sama, penjelasan berikutya adalah sistem piramida yang digunakan untuk menjelaskan otomatisasi yang digunakan.


Baca Juga:

Lanjut ke perangkat iPad, nantinya di iOS 9 kamu dapat menikmati Twitter for iOS dengan mode multitasking ekstra seru. Ya, mirip dengan tampilan Twitter di iPhone, memanjang ke bawah dan berupa list nan rapi. Mode penyesuaian lebar layar juga diklaim berjalan dengan baik dan lancar.

Segera unduh pembaruan Twitter for iOS, gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat ya!

Download Twitter · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest