Follow Us

Apple Rilis Apple Watch Sport Rose Gold, Yellow Gold & Ragam Tali Baru

Andri Alfansyah - Kamis, 10 September 2015 | 11:43
Apple Rilis Apple Watch Sport Rose Gold, Yellow Gold & Ragam Tali Baru

Dalam gelaran event iPhone 6s yang digelar tadi malam, Apple mengumumkan kehadiran varian model Apple Watch Sport aluminium terbaru dengan balutan warna Rose Gold dan Yellow Gold.

Hadir dengan warna emas yang senada dengan lini Apple Watch Edition dan lini iPhone 6s, Apple Watch Sport dengan warna Rose Gold dan Yellow Gold ini masih mengusung harga yang sama seperti Apple Watch Sport biasa. Apple menjualnya dengan harga mulai $349 – $399 hari ini di Apple Store.

Dalam kesempatan yang sama, Apple juga mengumumkan kehadiran koleksi aksesoris tali Apple Watch dengan ragam warna baru dari yang warna yang terang hingga lebih gelap.

Apple Watch Sport lapisan aluminium biasa hadir dengan Sport Bands fluoroelastomer warna Lavender, Walnut, Antique White, Antique, Fog, Turquoise, Stone, Vintage Rose, Orange, dan midnight blue.

Apple Watch Sport aluminium Silver hadir dengan tali berwarna Orange dan Blue Sport Bands. Ada juga Sport Band dengan warna merah khas (PRODUCT) RED buat Apple Watch stainless steel sebagai dukungannya dalam memerangi penyakit AIDS.


Baca juga:


Sementara Apple Watch dengan lapisan stainless steel hadir dengan tali Classic Buckle dengan warna hitam dan coklat. Dan, Apple Watch Space Black stainless steel ditemani oleh Sport Band berwarna hitam. Apple Watch Edition Rose Gold berlapis emas 18 karat dijual dengan tali kulit Classic Buckle berwarna biru gelap.

Menariknya, Apple berencana merilis Apple Watch dengan tampilan jam dan tali dari sejumlah merek fashion, macam Clipper, Cape Cod dan Espace Hermès

Selain itu, Apple berencana merilis watchOS 2 pada tanggal 16 Oktober berbarengan dengan perilisan update iOS 9 buat perangkat iPhone, iPad, dan iPod touch.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest