Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 01 Juni 2014 | 10:48
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Infinity Blade II (Universal/Diskon)

Game action role playing yang terkenal dengan grafisnya yang sangat menarik ini sedang gratis dan sayang sekali untuk kamu lewatkan. Meskipun sekarang sudah ada Infinity Blade III, versi kedua masih sangat menarik untuk dimainkan. Kamu akan berjuang sebagai seorang ksatria bernama Siris untuk mengalahkan God King. Mode permainan yang unik serta jalan cerita yang panjang, sangat seru untuk dimainkan disaat senggang. Segera unduh ya..!

Download Infinity Blade II · Harga: 99000

PhotosPro – Photos app reinvented. (Universal/Diskon)

Memiliki banyak foto di perangkat iOS? Gunakan PhotosPro untuk menghadirkan cara mengatur foto dengan lebih baik. Kamu dapat melihat detail informasi sebuah foto seperti tanggal, tempat dan masih banyak lagi. Sering berbagi foto ke jejaring sosial? PhotosPro juga dapat melakukan hal tersebut dengan mudah.

Download PhotosPro - Photos app reinvented. · Harga: Gratis

Traffic Racer (Universal/Diskon)

Menyetir dengan kecepatan tinggi dan memotong jalur pengendara lain sangat berbahaya untuk kamu lakukan. Nah, kalau begitu lakukan saja hal tersebut di game Traffic Racer. Pilih mobil kesukaanmu dan tempuh jarak sejauh mungkin dalam menghindari kemacetan di jalan. Kumpulkan poin dan gunakan untuk menaikkan level kendaraan yang digunakan. Segera unduh, karena game yang terkenal di 40 negara lain ini hanya gratis dalam waktu terbatas..!

Download Traffic Racer · Harga: Gratis

Shadow Fight 2 (Universal/Gratis)

Penggemar game fighting? Coba game Shadow Fight untuk perangkat iPad dan iPhone yang bercerita tentang seorang petarung yang mencari Gate of Shadows. Kamu akan disuguhkan gainya bertarung yang keren dan cukup sulit untuk melawan bos sebelum naik tingkat. Lawan musuh kamu dan dapatkan perlengkapan bertarung seperti pedang, baju perang, nunchacku dan lain sebagainya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest