Follow Us

Xcode Ungkap iPhone 6s dan iPad Pro Miliki RAM 2GB & 4GB

Andri Alfansyah - Senin, 14 September 2015 | 10:21
Xcode Ungkap iPhone 6s dan iPad Pro Miliki RAM 2GB & 4GB

Walau tak menyebutkan secara jelas seberapa besar RAM perangkat iPhone 6s dan iPad Pro pada gelaran event yang berlangsung pada Rabu pekan lalu, Apple ternyata menyimpan informasinya dalam Xcode.

Dari gambar simulator dalam Xcode sebagaimana ditweetkan oleh pengembang iOS Hamza Sood pertama kali (via iClarified), iPhone 6s (dan iPhone 6s Plus) dan iPad Pro mengusung besaran RAM masing-masing sebesar 2GB dan 4GB.

Besaran RAM di perangkat iPhone 6s dan iPad Pro sempat menjadi perdebatan di dunia maya lantaran Apple sama sekali tidak menyebutkannya pada gelaran event akbarnya pada Rabu pekan lalu.


Baca juga:


Apple memang sudah seharusnya menyematkan RAM yang lebih besar ke dalam iPhone 6s dan juga iPad Pro. Walau sebenarnya RAM 1GB bukan masalah bagi perangkat iOS untuk menjalankan sistem, RAM 2GB atau lebih besar kini menjadi tuntutan karena pesaingnya sudah lama mengimplementasikannya.

Dan sesuai harapan, performa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tentunya akan menjadi sangat halus dan bertenaga dari sebelumnya. Terlebih, iPad Pro dengan RAM 4GB miliknya tidak salah lagi akan menjadi tablet mumpuni untuk kamu gunakan bekerja lebih kreatif dan produktif seperti disiratkan dari namanya.

[source site_name = “iClarified” site_url = “http://www.iclarified.com/51393/xcode-confirms-2gb-of-ram-for-iphone-6s-4g-of-ram-for-ipad-pro”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular