Follow Us

Aplikasi Sketsa Paper by FiftyThree Akhirnya Hadir di iPhone

Bagus Hernawan - Senin, 14 September 2015 | 14:22
Aplikasi Sketsa Paper by FiftyThree Akhirnya Hadir di iPhone

Suka menggunakan Paper by FiftyThree di perangkat iPad? Kabar baik, kini kamu dapat menikmati aplikasi desain dan sketsa tersebut di perangkat iPhone! Tidak sekedar gambar, kini pengguna juga dapat menggunakan Paper by FiftyThree sebagai aplikasi pencatat! Penasaran? Yuk simak dulu videonya berikut ini:

Paper comes to the iPhone! The biggest update in the app’s history, Paper now lets you capture images, notes, and sketches at the tap of a button.

Secara antarmuka, Paper by FiftyThree pada perangkat iPhone tetap mengusung tampilan minimalis. Ada beberapa bagian seperti Space, Learn Paper, My Ideas dan People You Follow untuk terhubung ke para desain artis di dunia maya.

Mode nagivagisnya juga sangat mudah. Tekan ikon yang kamu mau untuk masuk ke fitur tersebut dan tekan lagi untuk memilih lembar dokumennya. Untuk kembali ke halaman sebelumnya bisa gunakan tombol Done atau tekan dan swipe ke atas dari tampilan utama.

Fitur mencatat dalam bentuk list juga menarik untuk kamu coba. Mirip dengan UpWords yang biasa saya gunakan, pengguna bisa melakukan swipe dari kanan ke kiri atau sebaliknya untuk mengubah atribut catatan. Seperti memperbesar teks, membuat bulleting atau beragam hal lainnya.

Nantinya jika sudah selesai mencatat atau membuat ilustrasi gambar, pengguna dapat membagikan dokumen tersebut dalam bentuk file presentasi, PDF atau sebagai gambar terpisah. Mudah dan menarik kan!


Baca Juga:

Sebagai catatan, pengembang FiftyThree juga menjual perangkat stylus menarik bernama Pencil by FifthyThree. Beragam fitur menariknya adalah sinkronisasi ekstra mudah, dukungan mode menghapus di ujung bagian belakang dan bentuknya yang sangat menarik. Ada pembaca MakeMac yang sudah memiliki produk ini mungkin?

Bagaimana, tertarik mengunduh Paper by FiftyThree di perangkat iPhone? Gunakan tautan di bawah untuk akses cepat ya!

Download Paper by WeTransfer · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest