Follow Us

Jadi Sponsor Utama Sepakbola AS, Microsoft Surface Disebut iPad

Andri Alfansyah - Senin, 14 September 2015 | 16:01
Jadi Sponsor Utama Sepakbola AS, Microsoft Surface Disebut iPad

iPad tidak disangsikan adalah perangkat tablet paling populer dari Apple saat ini setidaknya di AS. Begitu populernya, iPad bisa membuat seseorang tetap salah menyebut tablet besutan pesaing dengan namanya.

Seperti yang baru saja terjadi dalam pertandingan pertama Super Bowl National Football League (NFL) musim 2015 antara Steelers dan Patriots Jumat pekan lalu. Sebagaimana diwartakan Cult of Mac, sang pembawa acara pertandingan menyebut perangkat Microsoft Surface yang tengah ditentengnya dengan nama iPad.

The 2015 NFL season officially kicked off last night with the first game between the Steelers and the Patriots. After NBC returned from a commercial break, the network showed a shot of Belichick working with one of the many Microsoft Surface tablets that are provided on the sideline, only instead of talking up the league’s Microsoft partnership, announcer Al Michaels commented how Belichick was ‘on his iPad.”

Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tablet Microsoft Surface sejatinya adalah sponsor utama pertandingan sepakbola ala Amerika Serikat tersebut. Microsoft bahkan sudah merogoh kocek hingga $400 juta untuk mempromosikan tablet Surface dalam pertandingan itu. Namun sayang, nama iPad lah yang muncul.


Baca juga:


Salah penyebutan tablet Microsoft oleh pembawa acaranya bukan kali ini saja terjadi menimpa Microsoft. Pada musim tanding yang lalu, pembawa acara dilaporkan pernah menyebut Microsoft Surface dengan nama ‘knockoff iPads.’

Microsoft dalam kejadian tersebut tentu saja menanggung kerugian karena telah mengeluarkan ratusan juta dolar dan alhasil nama tablet besutannya sama sekali dilupakan. Sedangkan Apple sangat beruntung karena tak merogoh kocek sepeserpun untuk mempromosikan iPad dalam pertandingan itu.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/388625/the-nfl-cant-stop-calling-microsoft-surface-an-ipad/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest