Follow Us

Burberry & Apple Kerjasama Hadirkan Saluran Eksklusif di Apple Music

Andri Alfansyah - Selasa, 15 September 2015 | 14:27
Burberry & Apple Kerjasama Hadirkan Saluran Eksklusif di Apple Music

Merek fashion terkemuka asal Inggris, Burberry baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan Apple untuk menghadirkan saluran eksklusif miliknya di layanan Apple Music.

Saluran Burberry di Apple Music yang telah mengudara sejak kemarin sebagaimana dilaporkan New York Times (via Cult of Mac) akan menampilkan kurasi aksi panggung, lagu, dan video para artis penyanyi Inggris yang diajak kerjasama untuk para pendengarnya.

“I am excited about our partnership with Apple on this amazing platform which will enable us to take what we do now with Burberry Acoustic and share it with an even bigger audience,” Christopher Bailey, Burberry’s chief executive and chief creative officer, told the New York Times.

Burberry sendiri adalah perusahaan fashion yang tidak asing lagi mengingat perusahaan ini pernah dipimpin oleh Angela Ahrendts yang kini menjabat sebagai Senior Vice President di Apple sejak 2013 lalu. Kerjasama Burberry bareng Apple dengan meluncurkan saluran yang dikurasikannya menandai kerjasama pertama mereka.


Baca juga:


Sebelumnya Burberry dispekulasikan akan bekerjasama untuk menghadirkan aksesoris tali buat Apple Watch, namun perusahaan fashion ini nyatanya tertarik bekerjasama soal musik. Malah merek fashion lain yaitu Hermes yang diajak bekerjasama oleh Apple dalam menghadirkan aksesoris tali buat Apple Watch.

Rencananya Burberry akan mulai syuting video dengan artis Inggris terkenal pada acara Womenswear dan menayangkannya secara perdana pada tanggal 21 September di Apple Music.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/388837/burberry-apple-music/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest