Follow Us

Apple Resmi Umumkan Harga Baru iCloud Usai Apple Event

Bagus Hernawan - Rabu, 16 September 2015 | 11:27
Apple Resmi Umumkan Harga Baru iCloud Usai Apple Event

Minggu lalu di ajang Apple Event 2015, Apple mengumumkan harga baru untuk berlangganan iCloud berbayar – lebih murah tentu saja. Catatan tersebut resmi dirilis hari ini di laman iCloud storage pricing. Pengguna dapat melihat daftar harga untuk berlangganan cloud service tersebut mulai dari 15 ribu Rupiah hingga 150 ribu Rupiah setiap bulannya.

You can upgrade your iCloud storage from your iPhone, iPad, iPod touch, Mac, or PC, and you can choose a total of 50 GB, 200 GB, or 1 TB. After you upgrade, we’ll bill you monthly.1 See the monthly pricing per country below.

Harga untuk regional Indonesia: – 50 GB > Rp 15.000– 200 GB > Rp 45.000– 1TB GB > Rp 149.000

Bagi pelanggan sebelumnya, tidak ada perubahan yang harus kamu lakukan. Sistem auto-renewal tiap bulan tetap berjalan kok – bedanya harga yang digunakan sudah mengacu pada list di atas.

Belum menggunakan iCloud di perangkat iOS dan OS X kamu? Buruan aktifkan, akun cloud service yang juga dapat dinikmati gratis sebesar 5GB ini sangat penting untuk pengguna produk Apple. Semua sinkronisasi data dan keamanan dapat kamu maksimalkan dengan akun tersebut.


Baca Juga:

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/apple-begins-alerting-icloud-users-pricing-changes”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest