Follow Us

iMovie for iOS Resmi Mendukung Video 4K & Keyboard Shortcut

Bagus Hernawan - Kamis, 17 September 2015 | 13:43
iMovie for iOS Resmi Mendukung Video 4K & Keyboard Shortcut

Setelah merilis iOS 9 untuk publik pagi tadi, Apple hari ini juga menghadirkan pembaruan untuk aplikasi iMovie for iOS. Pengguna yang gemar mengedit video dengan perangkat iOS kini dapat menikmati dukungan resolusi editi video hingga ukuran 4K video (3840 x 2160) dan shortcut lewat keyboard tambahan.

  • Create and share movies at stunning 4K resolution (3840 x 2160) on compatible iOS devices *
  • Use 3D Touch on iPhone 6s and iPhone 6s Plus to quickly start a new movie right from the Home Screen
  • Desktop-class performance on iPad Pro with the ability to edit multiple streams of 4K video and use shortcuts with the Smart Keyboard
  • Desktop-class performance on iPad Pro with the ability to edit multiple streams of 4K video and use shortcuts with the Smart Keyboard
  • Connect a keyboard and use simple shortcuts to edit movies quickly
Sebagai catatan, mode 4K video ini hanya tersedia di iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPad Pro ya. Meskipun iPad Pro tidak dirancang untuk merekam video dalam format 4K, tablet sebesar 12.9 inci ini diberikan dukungan untuk mengedit video di resolusi tersebut.

Masih di iPhone 6s, dukungan mode 3DTouch juga diberikan. Yaitu fitur menekan dan tahan ikon iMovie untuk langsung memulai proses perekaman video baru. Sedangkan untuk pengguna iPad, iMovie terbaru ini sudah mendukung mode multitasking Slide Over dan Split View loh! Menarik kan!


Baca Juga:

Lanjut ke bagian keyboard, kini pengguna dengan aksesoris keyboard tambahan dapat menjadikannya shortcut cepat untuk editing. Hal ini tentu saja sangat membantu untuk kamu yang ahli di bidang editing video dan butuh beragam cara cepat untuk mengakses fitur-fitur.

Masih banyak catatan pembaruan yang dapat kamu peroleh dari iMovie 2.2 ini. Silahkan langsung unduh pembaruannya dari tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat ya!

Download iMovie ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest