Follow Us

Shadowmatic Terpilih Sebagai App of The Week, Buruan Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 18 September 2015 | 19:42
Shadowmatic Terpilih Sebagai App of The Week, Buruan Unduh!

Setiap minggunya Apple memperbarui daftar game yang dipajang di halaman utama App Store untuk perangkat iOS. Selain game dan aplikasi baru, selalu ada App of The Week – sebuah aplikasi berbayar yang digratiskan dalam waktu terbatas. Nah minggu ini giliran Shadowmatic yang dapat kamu unduh. Belum pernah memainkan game bertema puzzle + bayangan ini? Intip dulu videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Game Puzzle Unik, Bertema Bayangan

Untuk kamu yang belum pernah bermain, Shadowmatic adalah game dengan ide utama mencari bentuk bayangan yang tepat, dari sebuah benda abstrak yang diberikan. Pengguna dapat memutar benda tersebut 350 derajat untuk mendapatkan bayangan yang diminta – sebuah objek benda atau hewan misalnya.


Baca Juga:

Di 7 level awal memang sangat mudah untuk bermain. Namun berikutnya tantangan yang seru akan hadir untuk kamu – 2 objek benda. Ya, kedua benda tadi dapat diputar, diatur jaraknya sehingga mendapatkan bayangan yang benar-benar sempurna. Nantinya juga ada percabangan level yang menggambarkan tema dari benda yang harus kamu temukan.

Selain game yang unik, suara latar belakangmendukung juga menjadi nilai tambah. Seperti ketika permainan kamu ada di latar belakang kamar bayi, suara yang diberikan juga akan mengarah kesana. Seru deh!

Gimana, tertarik untuk segera mencoba Shadowmatic? Buruan unduh ya di perangkat iPhone atau iPad.

Download Shadowmatic ร‚ยท Harga: 59000


6 Game Endless Runner Pilihan di iPhone, iPad & iPod Touch


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest