Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 20 September 2015 | 12:01
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Shadowmatic (iOS/ Gratis)

Terpilih sebagai App of The Week, game puzzle dengan tema siluet ini dapat kamu unduh gratis dalam masa promo terbatas. Pengguna akan diajak menguji imajinasi – membentuk bayangan yang diminta dari benda abstrak. Tugas utama kamu adalah memutar benda tersebut dan mendapatkan refleksi bayangan yang sesuai. Untuk info lengkapnya silahkan baca artikel Shadowmatic ya!

Download Shadowmatic · Harga: 59000

Auctioneer (iOS/ Gratis)

Game sederhana ini memiliki tema yang unik dan jarang ada, legenda lelang. Ya, kamu harus menjadi penawar tertinggi dengan memilih angka yang tampil dalam sebuah ajang lelang. Setiap jawaban benar akan membuat nilai baru muncul dan terus naik. Awas jangan sampai salah atau permainan akan berakhir – lanjut ke lelang barang berikutnya.

Meskipun sederhana, Auctioneer menawarkan grafis retro menarik dan suara latar belakang unik – mirip di acara lelang dengan rentetan kata cepat. Penasaran? Buruan unduh ya!

Download Auctioneer · Harga: Gratis

Stranded: Mars One (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, game ini berisi misi penjelajahan planet Mars dan sang astronot yang harus segera kembali ke kapal induknya. Menggunaan grafis khas retro – pixelated, kamu akan diajak memainkan game dengan genre plaformer sekaligus arcade yang menyenangkan.

Tugas utama kamu adalah mencapai garis finish di setiap levelnya dengan selamat dan mengumpulkan sebanyak mungkin serpihan pesawat. Nantinya serpihan ini digunakan sebagai poin untuk meningkatkan kemampuan baju astronot. Saya sudah mencoba game ini dan tertarik untuk terus bermain. Buruan unduh juga ya!

Download · Harga:

Raceline CC (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tidak banyak game bertema balapan sepeda motor di App Store, salah satu yang terbaru adalah Raceline CC. Kamu akan diajak ngebut dan memacu kendaraan motor sport di jalur lurus dan menghindari beragam mobil atau kemacetan jalan.

Editor : MakeMac

Latest