Follow Us

Jelang Peluncuran, Pre-Order iPhone 6s Sudah Ludes Dipesan

Andri Alfansyah - Selasa, 22 September 2015 | 08:43
Jelang Peluncuran, Pre-Order iPhone 6s Sudah Ludes Dipesan

Apple tampaknya tengah tersenyum bangga karena harapannya mengenai penjualan pre-order iPhone 6s dan iPhone 6s-plus dikabarkan menuai sukses besar menjelang hari peluncurannya Jumat nanti.

Seperti dilaporkan iClarified, penjualan pre-order iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang dimulai 12 September lalu di Apple Store Online telah habis dipesan oleh para calon penggunanya di seluruh dunia.

Dalam program pre-order, iPhone 6s Plus telah lebih dulu ludes dipesan dan akan dikirimkan pada tanggal 25 September. Sedangkan iPhone 6s akan dikirimkan menyusul pada tanggal 29 September – 6 Oktober.

Following the early sell out of iPhone 6s Plus units, pre-orders for the iPhone 6s are now delivering Sep 29 – Oct 6.


Baca juga:


Apple sebelumnya menyatakan bahwa mereka siap untuk memecahkan rekor baru penjualan pre-order iPhone 6s dan iPhone 6s Plus lebih dari 10 juta unit yang pernah didapatkan dari iPhone 6. Kendati begitu, Apple belum secara resmi merilis detil jumlah penjualannya.

Menurut rencana, ritel Apple Store di 12 negara akan mulai menjual iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada 25 September pukul 8 pagi waktu setempat. Bisa dipastikan, antrean panjang akan terlihat di depan Apple Store seperti tahun-tahun sebelumnya. Kita nantikan saja suasananya.

[source site_name = “iClarified” site_url = “http://www.iclarified.com/51558/iphone-6s-preorders-are-sold-out-ahead-of-september-25th-launch”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest