Follow Us

Penampakan Final Fantasy Type-0 Online di Tokyo Game Show

Alexius Aditya - Rabu, 23 September 2015 | 09:21
Penampakan Final Fantasy Type-0 Online di Tokyo Game Show

Kabar gembira datang pada saat Tokyo Game Show 2015 berlangsung. Tokyo Game Show yang diadakan di Makuhari Messe pada tanggal 17 sampai dengan 20 September dihadiri oleh banyak tim pengembang, salah satunya adalah Square Enix.

Mereka tentu saja datang bukan untuk menonton, tetapi untuk memperlihatkan sebuah game yang dibuat untuk mobile. Game yang dimaksud adalah Final Fantasy Type–0 Online. Adalah sebuah RPG yang dikabarkan menjadi penerus dari Final Fantasy Agito, yang akan dirilis untuk iOS, Android dan Windows devices.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti yang terlihat, game Final Fantasy kali ini akan menjadi game multiplayer dan dijadwalkan akan hadir di Jepang sekitar tahun 2016. Belum ada kabar apakah game ini juga akan hadir untuk region lain, seperti Amerika dan Eropa.


Baca Juga:

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkannya, kalian bisa mencoba untuk memainkan Final Fantasy Type–0â„¢ HD versi Steam, yang dirilis pada tanggal 18 Agustus kemarin. Berbeda dengan yang dijanjikan Square Enix pada versi mobile yang telah mendapat dukungan multiplayer, versi Steam justru hanya dapat dimainkan sendiri saja, alias singleplayer.


Soft Launching Game Monster Hunter Tersedia di App Store Jepang


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest