Follow Us

Office for Mac 2016 Edisi Home & Student Sudah Tersedia!

Bagus Hernawan - Jumat, 25 September 2015 | 13:42
Office for Mac 2016 Edisi Home & Student Sudah Tersedia!

Sesuai janjinya, Microsoft akhirnya menjual produk Office for Mac dalam versi lepas alias diluar sistem langganan Office 365 di bulan September ini. Kini pengguna dapat membeli aplikasi Office for Home & Student 2016 dengan paket aplikasi Word, Excel, PowerPoint dan OneNote. Berikut ini video iklan yang juga dirilis untuk mengenalkan produk tersebut.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti yang sudah saya bahas dari beberapa waktu lalu, kelebihan Office for Mac 2016 adalah antarmuka baru yang sudah mengadopsi flat design dan tampilan fullscreen. Wajah yang benar-benar baru dan beragam fitur tambahan tak luput jadi penarik untuk kamu yang sudah menggunakan versi sebelumnya – 2011. Pengguna juga kini lebih bebas dalam melakukan kolaborasi dokumen dengan teman sekerja atau integrasi ke layanan chat dan video call dari Skype.


Baca Juga:

Tertarik untuk mendapatkannya? Office 2016 for Mac dalam edisi ini dapat kamu peroleh seharga 1, 599 juta Rupiah. Harga ini berlaku untuk lisensi tunggal alias 1 komputer dengan bonus berupa kapasitas penyimpanan OneDrive sebesar 15 GB. Sebagai catatan, pengguna tidak mendapatkan bonus berupa aplikasi Outlook, Publisher dan Access – hanya tersedia untuk pelanggan Office 365.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan beragam fitur yang didapatkan, silahkan buka laman Microsoft Product yang sudah berbahasa Indonesia ini ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest