Follow Us

(Video) Uji iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Direndam Air Selama Satu Jam

Andri Alfansyah - Senin, 28 September 2015 | 07:53
(Video) Uji iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Direndam Air Selama Satu Jam

Bukan hanya anti bengkok dengan hadirnya lapisan aluminium seri 7000 baru yang dimilikinya, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ternyata menyembunyikan kemampuan rahasia menakjubkan yang tidak diungkapkan Apple pada perkenalannya.

Kemampuan rahasia yang diusung duo iPhone 6s tersebut adalah keduanya tahan air. Dalam pengujian yang baru saja dilakukan Zach Straley, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus masih bisa dioperasikan bahkan setelah direndam air selama satu jam lamanya.

Simak videonya di sini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Walau air yang digunakan dalam wadah tesebut tidak terlalu banyak dan tekanannya cukup sedikit, selamat dari rendaman air selama satu jam telah membuktikan bahwa Apple telah menyematkan fitur tahan air di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Kemampuan rahasia tersebut tentu saja merupakan kabar baik buat kamu yang masih ragu untuk mengupgrade iPhone lawas milikmu ke iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Kamu pun tak perlu khawatir iPhone 6s atau iPhone 6s Plus rusak jika kamu suatu hari tidak sengaja menjatuhkannya di tempat-tempat yang ada genangan airnya yang tidak terlalu dalam.

[source site_name = “Zack Straley – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=t_HbztTpL08”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest