Follow Us

Telegram Messenger Tambahkan Fitur Channels & Quick Reply iOS 9

Bagus Hernawan - Senin, 28 September 2015 | 09:15
Telegram Messenger Tambahkan Fitur Channels & Quick Reply iOS 9

Aplikasi berkirim pesan favorit tim MakeMac, Telegram Messenger akhir pekan lalu punya pembaruan menarik untuk kamu semua. Mereka menambahkan fitur Telegram Channels, tempat untuk melakukan broadcast informasi dengan jumlah anggota tak terbatas. Selain itu ada juga fitur Quick Reply di iOS 9 dan beragam hal lainnya. Yuk simak daftar lengkap berikut ini:

  • Introducing Channels – a great new way to broadcast your messages to unlimited audiences (replaces old Broadcasts).
  • Quick Reply from iOS9 Notifications.
  • Tint, Fade and Curves tools for the Photo Editor.
  • Bug fixes and improvements.
Channels adalah hal baru yang dapat kamu buat di pembaruan ini. Pengguna bisa membuat satu laman informasi tersebut dan membagikan tautannya kepada teman atau keluarga. Nantinya setiap kamu mengirim pesan ke Channels tadi, semua anggotanya akan mendapatkan pesan tersebut dengan mudah dan cepat. Catatan menariknya adalah semua chat atau tautan yang kamu kirim di Channels bersifat permanen dan anggota baru tetap dapat melihat history dari semua pesan sebelumnya.

Sering mendapatkan pesan yang harus kamu balas dengan cepat di Telegram? Tenang, sekarang pengguna dapat menikmati mode yang awalnya hanya ada di iMessage ini dengan mudah. Cukup swipe sebuah pesan dari Telegram di Notification Center lalu tekan Reply. Kolom teks dan keyboard akan tampil dan kamu bisa membalas pesan dengan mudah! Sebagai catatan, fitur ini masih sedikit bermasalah dan kabarnya akan hadir perbaikan pada iOS 9.1.


Baca Juga:

Catatan terakhir ada di fitur Photo Editor alias mode mengedit cepat untuk foto yang akan kamu kirimkan. Ya, di versi 3.2 ini Telegram Messenger menambahkan 3 mode editing baru yaitu Tint, Fade dan Curve. Saya sudah mencobanya, terutama mode Curve yang seakan membuat pengguna sedang mengedit di komputer!

Sering menggunakan Telegram Messenger di iPhone atau iPad? Tim MakeMac kini memiliki MakeMac Channels loh! Silahkan bergabung dengan cara membuka tautan telegram.me/makemac di peramban Safari pada perangkat iOS kamu ya!

Download Telegram Messenger ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest