Follow Us

iPhoto & Aperture Menghilang dari Mac App Store

Bagus Hernawan - Selasa, 29 September 2015 | 09:46
iPhoto & Aperture Menghilang dari Mac App Store

Aplikasi pengolah gambar buatan Apple yang kini sudah dicap kadaluarsa alias tidak mendapat pembaruan lagi – iPhoto dan Aperture kabarnya menghilang dari tab Purchased para pembelinya. Menurut laman iMore, permasalahan ini sudah diketahui Apple dan akan segera dibereskan.

Both apps recently went missing from the Purchased list of Mac App Store account users. But don’t worry, they’ll be back. Sources indicate that Apple knows about the problem and is taking steps to correct it.

Bagi kamu yang belum tahu, app Photos sudah hadir semenjak OS X Yosemite 10.10.3 tersedia untuk publik. Dengan begitu iPhoto dan Aperture memang tidak lagi untuk dibeli oleh para pengguna baru. Namun 2 aplikasi ini tetap dapat diunduh ulang oleh para pembeli lawasnya lewat tab Purchased.

Apakah kamu termasuk pengguna setia iPhoto dan Aperture? Atau sudah resmi berpindah ke Photos? Ceritakan di kolom komentar ya!

Baca Juga:

UPDATE

Setelah beberapa jam menghilang, kini iPhoto dan Aperture sudah kembali lagi ke Mac App Store — khususnya bagi kamu yang sudah pernah membeli sebelumnya. Silahkan cek Mac App Store > Purchased.

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/iphoto-and-aperture-temporarily-disappear-app-store”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest