Follow Us

Need for Speed: No Limits Siap Hadir Akhir Bulan September

Bagus Hernawan - Selasa, 29 September 2015 | 10:31

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Apakah kamu penggemar game balapan mobil di perangkat iOS? Kabar baik untuk kamu yang sudah lama menunggu, Need For Speed: No Limits akan segera dirilis. Ya, game yang sebelumnya hadir secara soft launching di beberapa negara ini akan hadir secara internasional tanggal 30 September 2015. Info ini tim MakeMac dapatkan dari akun Twitter @EAMobile

Warm up those tires. #NFSNoLimits hits the @AppStore & @GooglePlay Sep 30th, 2015! http://t.co/abzz3jS4uD pic.twitter.com/xzIkWgVeHn

— EA Mobile (@EAMobile) September 27, 2015

Untuk kamu yang belum tahu, Need for Speed: No Limits adalah game terbaru dari pengembang Firemonkeys. Grup pengembang ini adalah tim dibalik game balapan yang pastinya kamu tahu – Real Racing.

Perbedaan utama dari Need for Speed: No Limits dan game mereka yang sebelumnya adalah jenis balapan yang diusung. Di versi ini pemain game akan disuguhkan dengan aksi balap jalanan yang liar, keras dan penuh tantangan seperti di kejar polisi.

Sudah gak sabaran untuk mengunduh game ini? Tenang, besok siang atau paling lambat malam hari waktu Indonesia harusnya game ini sudah tersedia di App Store. Layaknya game balapan lain, Need for Speed: No Limits akan tersedia secara gratis dan dilengkapi fitur belanja in-app purchase.

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest