Follow Us

Cemerlangnya Sampel Video 4K dari Kamera iPhone 6s

Andri Alfansyah - Rabu, 30 September 2015 | 08:00
Cemerlangnya Sampel Video 4K dari Kamera iPhone 6s

Fitur kamera iPhone 6s dan iPhone 6s Plus masih menjadi topik yang hangat untuk terus digali dan diketahui lebih lanjut, terutama kemampuan merekam video 4K atau video dengan kualitas Ultra High Definition yang diusungnya.

Lantas bagaimana hasil video 4K yang diambil menggunakan iPhone 6s atau iPhone 6s Plus? Seorang YouTuber Dom Esposito baru saja mengunggah sampel video 4K yang dihasilkan kamera beresolusi 12 megapiksel milik iPhone generasi terbaru itu.

Video 4K dari kamera iPhone 6s diedit menggunakan Adobe Premiere Pro CC 2015. Meski begitu, Dom sama sekali tidak menambahkan koreksi atau perbaikan warna apapun ke dalam video tersebut.

Walau Dom lebih banyak menggunakan alat bantu stabilizer macam tripod dan slider dalam merekam 4K di iPhone 6s, perekaman video 4K dengan tangan disebutkan masih sangat bagus. Hal itu didukung dengan adanya fitur Digital Image Stabilization di iPhone 6s dan juga Optical Image Stabilization di iPhone 6s Plus.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bisa kamu saksikan dalam video 4K di atas, kamera iPhone 6s menghasilkan video kualitas yang sangat cemerlang dan detil dengan fokus halus dan cepat. Peningkatan resolusi kamera dari 8 MP menjadi 12 MP sedikit banyak memberikan pengaruh signifikan buat kualitasnya.

Tidak hanya itu, kamera iPhone 6s juga menghasilkan foto dengan kualitas yang sama lebih baiknya. Bahkan kualitasnya fotonya diklaim sekelas kualitas foto yang diambil menggunakan kamera DSLR.

Nah, bagaimana pendapat kamu mengenai kualitas video 4K dari kamera iPhone 6s di atas? Bagi kamu penikmat fotografi dan videografi, iPhone 6s (dan iPhone 6s Plus) sepertinya sudah lebih dari cukup sebagai perangkat pembidik gambar dan video.


(Foto) Komparasi Kualitas Foto Kamera iPhone 6s Dengan 8 iPhone Lawas

[source site_name = “Dom Esposito – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCDt0iwnK2sPXaOyZhVmXIQw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest