Follow Us

Harga iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di Toko Online Blibli

Andri Alfansyah - Rabu, 30 September 2015 | 09:48
Harga iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di Toko Online Blibli

Boleh saja negara tercinta kita Indonesia belum akan masuk hitungan Apple untuk menjual iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dalam waktu dekat ini, namun toko online lokal di Tanah Air ternyata sudah mulai menjual iPhone terbaru tersebut awal minggu ini.

Toko online lokal yang sudah memulai penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus buat para konsumennya di Indonesia adalah Blibli.com. Seperti dilansir dari lamannya, Blibli menjual semua model iPhone 6s dan iPhone 6s Plus lengkap dengan opsi storage 16 GB/64 GB/128 GB dan warnanya termasuk Rose Gold.

Untuk banderol harga iPhone 6s, Blibli menjualnya dengan kisaran harga paling murah adalah Rp 11,9 jutaan, Rp 13,8 jutaan, dan Rp 15,7 jutaan buat model dengan kapasitas storage masing-masing 16 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Sedangkan kisaran harga iPhone 6s Plus dengan opsi storage 16 GB – 128 GB dijual dengan kisaran harga mulai 23,9 jutaan – Rp 26,9 jutaan.

Walau Apple membanderol harga iPhone 6s dan iPhone 6s sama seperti sebelumnya, harga banderol kedua model iPhone baru dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci tersebut terbilang cukup mahal memang di Indonesia.

Meski begitu, mahalnya harga iPhone 6s dan iPhone 6s di Tanah Air cukup bisa dipahami mengingat nilai mata uang rupiah terhadap terus mengalami kemerosotan. Apalagi Apple belum secara resmi menjualnya di sini.

Baca juga:

Jadi buat kamu yang berencana membeli iPhone 6s atau iPhone 6s Plus tidak perlu lama menunggu hingga tahun depan di mana Apple menurut kebiasaannya akan menjualnya di Indonesia. Buat kamu yang tidak sabar ingin memilikinya, kamu bisa mengunjungi di blibli.com.

Bagaimana menurut kamu soal harga iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di Indonesia, mahal atau sepadan? Lalu model iPhone manakah yang ingin kamu miliki? Bagikan jawabanmu di kolom komentar ya?

BELI iPhone 6s di BLIBLI.COM


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest