Follow Us

Lama Dinanti, Google Maps Akhirnya Hadir di Apple Watch

Bagus Hernawan - Rabu, 30 September 2015 | 11:36
Lama Dinanti, Google Maps Akhirnya Hadir di Apple Watch

Aplikasi navigasi Google Maps, pastinya kamu sering menggunakannya bukan? Setelah lama dinanti kini Google Maps hadir di perangkat Apple Watch. Pastinya ini berkat [watchOS 2][3s] yang kini mendukung native app dan memberikan akses ke beragam sensor yang tersedia.

Detail pembaruan lain yang turut hadir di Google Maps 4.11 ini adalah mode komparasi dari sebuah perjalanan dan mode list catatan tempat menarik. Berikut ini kutipan lengkapnya:

  • Easily compare ETAs across driving, transit, walking & biking
  • Call business & get directions directly from a list of places
  • Get directions to places now on your Apple Watch
  • Bug fixes
Catatan paling penting untuk saya adalah compare ETA alias komparasi waktu kedatangan dari sebuah perjalanan – naik kendaraan umum, pribadi atau jalan kaki. Pengguna tinggal menentukan titik awal dan tujuan di Google Maps lalu tekan ikon biru bulat di kanan bawah layar. Nah kini kamu dapat melihat perbandingan waktu tempuh dari tampilan tab di bagian atas layar. Menarik kan!


Baca Juga:


Hal yang tidak kalah menarik adalah mode menelpon secara langsung dari daftar tempat penting dan mendapatkan arahan untuk menuju kesana dengan mudah dan cepat. Untuk kamu yang sering mengalami beberapa bug system, Google Maps terbaru ini juga diklaim telah membereskannya.

Segera unduh pembaruan Google Maps dan selamat menikmati fitur barunya ya!

Download Google Maps - Transit & Food ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest