Follow Us

Apple Music, iTunes Movies, & iBooks Resmi Hadir buat Konsumen di Tiongkok

Andri Alfansyah - Rabu, 30 September 2015 | 11:15
Apple Music, iTunes Movies, & iBooks Resmi Hadir buat Konsumen di Tiongkok

Apple akhirnya secara resmi membuka akses konten-konten dari layanan Apple Music, iTunes Movies, dan iBooks untuk bisa dinikmati oleh semua penggunanya yang ada di Tiongkok. Hal tersebut baru saja diumumkan Apple dalam siaran persnya.

Sebagaimana dilansir dari Business Wire (via 9to5Mac) SVP of Internet Software and Services Eddy Cue menyampaikan kegembiraannya bisa meluncurkan layanan streaming musik, film. dan buku di Tiongkok yang merupakan pasar terbesar Apple di dunia dalam hal jumlah unduhan aplikasi.

“Customers in China love the App Store and have made it our largest market in the world for app downloads. One of the top requests has been more great content and we’re thrilled to bring music, movies and books to China, curated by a local team of experts.”

Pengguna di Negeri Tirai Bambu itu kini tidak hanya bisa menikmati jutaan lagu internasional dari artis penyanyi terkenal dunia macam Taylor Swift, Ed Sheeran, dan lainnya, tapi juga lagu-lagu dari artis penyanyi lokal ternama seperti Eason Chan, Li Ronghao, JJ Lin, dan G.E.M.

Begitu juga konten film, mereka bisa mulai menyewa atau membeli film-film terbaik dari luar negeri dan film-film yang diproduksi lokal di iTunes Movies. Mereka juga bisa membaca buku gratis dan berbayar di iBooks.


Baca juga:


Layanan Apple Music, iTunes Movie, dan iBooks hadir di Tiongkok tepat tidak lama setelah Apple menjual iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di negara tersebut pada tanggal 25 September lalu.

Tiongkok bisa jadi merupakan penyumbang terbesar penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s yang tercatat menembus angka 13 juta unit dalam kurun 3 hari saja sejak diluncurkan di sejumlah negara.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/09/29/apple-music-china/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest