Follow Us

Update iOS 9.0.2 Tuntaskan Masalah Tombol Selular Data

Bagus Hernawan - Kamis, 01 Oktober 2015 | 03:43
Update iOS 9.0.2 Tuntaskan Masalah Tombol Selular Data

Apple kembali melakukan gerap cepat dengan merilis pembaruan iOS 9.0.2 untuk menutup beragam bug system yang dialami pada pengguna iOS 9. Ya, beberapa masalah yang menjadi fokus pada pembaruan kali ini adalah masalah tombol sellular data pada penggunaan aplikasi, aktivasi iMessage dan masalah iCloud backup yang acap kali tercampur dengan manual backup.

Berikut ini kutipan lengkapnya:

This update contains bug fixes and improvements including:

  • Fixes an issue with the setting to turn on or off app cellular data usage
  • Resolves an issue that prevented iMessage activation for some users
  • Resolves an issue where an iCloud backup could be interrupted after starting a manual backup
  • Fixes an issue where the screen could incorrectly rotate when receiving notifications
  • Improves the stability of Podcasts
Menurut saya catatan paling penting perbaikan masalah tombol selular data yang tidak bisa diaktifkan di beberapa aplikasi. Ya, pertanyaan ini sangat mendominasi di artikel masalah iOS 9 yang sudah saya bagikan atau beberapa pengguna yang ngetweet ke @MakeMac. Semoga dengan pembaruan ini masalah tersebut benar-benar sudah teratasi ya.


Baca Juga:

Lanjut ke catatan lain, Apple juga telah menutup kekacauan berupa orientasi layar ketika mendapatkan notifikasi. Ya, beberapa pengguna melaporkan ketikan mereka masuk ke mode landscape di dalam sebuah aplikasi dan mendapatka notifikasi, tampilan yang hadir terasa kacau alias mendukung mode tegak. Nah pembaruan ini diklaim dapat memperbaiki masalah tersebut.

Catatan terakhir yang diberikan adalah perbaikan stabilitas pada aplikasi Podcast. Saya sendiri jarang memakai aplikasi ini di perangkat iPhone atau iPad, bagaimana dengan kamu?

Segera Update!

Jika kamu termasuk pengguna yang mengalami masalah di tombol selular data pada iOS 9.0.1, silahkan segera unduh pembaruan ini. Ukurannya cukup kecil kok, sekitar 60 MB jika menggunakan OTA Updates . Ingat, pastikan kamu sudah melakukan backup ke perangkat iTunes di komputer atau iCloud Backup.


15 Fitur Favorit di iOS 9 yang Wajib Kamu Coba


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest