Follow Us

Skype di iPad & OS X Resmi Mendukung Split View

Bagus Hernawan - Jumat, 02 Oktober 2015 | 09:54
Skype di iPad & OS X Resmi Mendukung Split View

Microsoft sebagai pemilik Skype akhirnya merilis pembaruan untuk aplikasi messenger yang terkenal dengan fitur video call handal ini. Tidak hanya 1, namun 2 versinya sekaligus diperbarui – untuk pengguna iPad dan juga OS X. Kali ini keduanya memiliki kesamaan dalam catatan pembaruan yaiut hadirnya fitur multitasking baru di iOS 9 dan OS X El Capitan bernama Split View.

Skype Terbaru di Komputer Mac

Menggunakan versi Skype 7.13, pengguna OS X El Capitan kini dapat menikmatu mode Split-View nan menawan. Dengan menggunakan mode ini, kamu tetap dapat menikmati tampilan Skype dengan mudah dan lengkap sembari membuka aplkasi lain.

In this release, we focused on updating Skype to make sure the app supports Mac OS X 10.11 El Capitan. We’ve also added support to the new Split View mode in El Capitan, which helps you with multitasking, such as planning a trip with a group of friends on Skype while browsing travel sites on the side

Selain fitur tersebut ada juga mode menambah kontak baru yang lebih mudah dan cepat. Untuk penjelasan lengkapnya silahkan buka laman Skype blog saja ya!

Skype for iPad

Bagaimana dengan iPad? Tentunya lebih seru! Ya, ada banyak catatan untuk pembaruan Skype for iPad di versi 6.3 ini. Pertama jelas mode multitasking Split View atau Slide Over. Selain itu ada juga mode quick reply iOS 9 dan beragam hal lainnya.

  • Full iOS9 compatibility.
  • Use Skype in split view and slide over for IM and voice calls.
  • Reply to Skype notifications without needing to open Skype.
  • Start chats with Skype contacts directly from Spotlight search.
  • Improvements to low call volume issue.
Catatan paling menarik adalah mode quick reply. Kini pengguna dapat langsung membalas pesan yang masuk saat itu juga dengan menarik banner di Notification Center lalu tekan Reply. Sebagai catatan, fitur serupa juga sudah tersedia di Telegram Messenger ataupun BBM Messenger.

Sedangkan untuk fitur lain seperti multitasking di iPad, rasanya cocok sekali untuk kamu yang hobi melakukan 2 hal sekaligus. Contohnya adalah mengirim pesan sambil mengintip catatan di Notes, menonton film di Youtube atau beragam kegiatan lainnya.

Segera unduh pembaruan Skype for Mac dan iPad dari tautan di bawah ini ya!

DOWNLOAD Skype for MAC

Download Skype for iPad · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest