Follow Us

Time Machine News 28/9-4/10/2015: Apple Bakal Rilis EarPods Versi Wireless Dengan Merek “AirPods”

Andri Alfansyah - Minggu, 04 Oktober 2015 | 13:39
Time Machine News 28/9-4/10/2015: Apple Bakal Rilis EarPods Versi Wireless Dengan Merek “AirPods”

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Berencana Rilis EarPods Versi Wireless Dengan Merek “AirPods”: Apple diam-diam telah mendaftarkan merek dagang “AirPods” yaitu merek aksesoris EarPods versi nirkabel. Baca selengkapnya.

Masa Uji Coba Apple Music Berakhir, Lanjut Berlangganan?: Masa gratisan Apple Music selama 3 bulan berakhir mulai hari ini. Apakah kamu sudah memutuskan untuk berhenti langganan atau terus lanjut ke mode berbayar?

Apple Dikabarkan Siap Bangun Kampus Baru di California: Apple dikabarkan akan membangun kampus baru dengan desain mirip seperti pesawat luar angkasa yang berlokasi di Sunnyvale, California.

How-Tos

Cara Membuat Bootable Installer OS X El Capitan di USB Flash Drive: Simak beberapa langkah yang harus dilakukan untuk membuat USB Flash Drive menjadi bootable installer OS X El Capitan di artikel ini. Mudah dan cepat kok!

(Tips Singkat) Cara Mematikan Auto-Play Video di Facebook for iOS: Kesal dengan mode putar video otomatis di Facebook for iOS terbaru? Nih simak tips singkat untuk mematikan atau mengatur ulang sesuai kebutuhan.

App Highlight

Review Tweetbot 4: Tampilan Manis yang Lama Ditunggu: Selamat datang Tweetbot 4! Aplikasi akses akun Twitter bersifat universal untuk iPhone & iPad + desain ekstra cantik dan fitur menawan! Cek reviewnya.

Update iOS 9.0.2 Tuntaskan Masalah Tombol Selular Data: Apple merilis pembaruan iOS 9.0.2 dengan fokus perbaikan masalah tombol selular data, aktivasi iMessage dan beragam hal penting lainnya. Simak artikel ini.

OS X El Capitan Resmi Dirilis, Unduh di Mac App Store Segera!: Penantian panjang berakhir sudah, kini kamu sudah dapat mengunduh OS X El Capitan dengan beragam fitur barunya di Mac App Store. Tentunya secara gratis!

Miscellaneous

Reporter TV Lokal Swiss Laporkan Berita Langsung via iPhone 6: Stasiun berita TV lokal asal Swiss, Léman Bleu melengkapi para reporternya dengan iPhone 6 selama musim panas untuk melaporkan berita secara langsung.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest