Follow Us

IGN Membagikan Games The Executive, Segera Request!

Bagus Hernawan - Senin, 05 Oktober 2015 | 14:49
IGN Membagikan Games The Executive, Segera Request!

Laman web IGN selalu mengisi awal bulan kamu dengan membagikan aplikasi berbayar menjadi gratis. Nah untuk bulan ini giliran The Executive dari Riverman Media yang dapat kamu unduh. Game dengan mode side-scroller RPG ini menawarkan permainan yang unik dan ide cerita yang jarang ditemukan. Penasaran? Yuk simak videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Secara sederhana, di game ini kamu akan memerankan karakter pria berpangkat CEO sebuah perusahaan besar yang diserang oleh manusia serigala. Tugas utama kamu adalah menyelamatkan para karyawan lain, bahkan seluruh penduduk di kota!

Hal paling menarik di game ini adalah grafisnya. Detail arsiran dan gambar ala komik adalah hal paling utama dan pasti menjadi perhatian kamu. Apalagi ditambah kendali game yang mudah dan suara latar belakang yang seru.

Sebagai tambahan informasi, ada lebih dari 50 jenis musuh yang dapat kamu temui. Masing-masing punya kemampuan dan kelemahan berbeda yang harus kamu kenali untuk mengalahkan dengan mudah. Untuk menghadapi itu semua, karakter kamu juga mendukung mode meningkatan kemampuan kok.

Bagaimana dengan level permainan? Dijamin kamu gak bakalan cepet bosen deh! Satu lagi, game ini tidak akan menampilkan iklan atau hal sejenisnya yang dapat mengganggu permainan kamu. Seru kan!

Buruan Request Promo Code The Executive!

Gimana, sudah gak sabar untuk mengunduh The Executive? Silahkan buka laman IGN The Executive aja deh. Setelah itu tekan tombol Get My Free Game dan salin promo code yang tampil ke App Store di iPhone atau iPad kamu untuk proses redeem. Jangan lupa pamerkan game The Executive yang sudah kamu unduh dan mainkan dengan cara ngetweet ke @MakeMac yah!

DOWNLOAD The Excecutive by IGN


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest