Follow Us

(Video) ABC News Tayangkan Sisi Lembut dan Humanis Steve Jobs

Andri Alfansyah - Rabu, 07 Oktober 2015 | 10:42
(Video) ABC News Tayangkan Sisi Lembut dan Humanis Steve Jobs

Apple dan stasiun TV ABC News baru saja menayangkan cuplikan video berisi sisi positif almarhum Steve Jobs sebagai jawaban langsung mereka terhadap dua film yang menggambarkan secara negatif pendiri Apple itu.

Berdurasi sekitar 3 menit kurang, cuplikan video sebagaimana dilansir 9to5Mac menunjukkan sisi lebih humanis dan lembut Steve Jobs yang belum pernah diperlihatkan kepada publik kala ia berbicara blak-blakan dengan para pegawai dan berada pada kesempatan lainnya di Apple.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sejumlah pihak terdekat Steve Jobs menyebut film dokumenter Man in the Machine yang meluncur September lalu tentang kisah hidup dan karir Steve Jobs tidak begitu akurat dan negatif.


Baca juga:


Sebut saja SVP of Internet Software & Services Eddy Cue mengecam film ini karena tidak mencerminkan Steve Jobs yang dikenalnya. Bahkan Andy Hertzfeld mengatakan film itu menyimpang dari kenyataan.

Begitu dengan film Steve Jobs yang diproduksi Universal Pictures dan akan meluncur 9 Oktober nanti mendapatkan pertentangan dari istri mendiang Steve Jobs, Lauren Powell Jobs. Istri Steve Jobs itu dilaporkan telah beberapa kali melakukan pemblokiran film supaya tidak diluncurkan.

Bukan kali ini saja, Apple bekerja sama dengan ABC News untuk menayangkan hal-hal penting yang bekaitan dengan Steve Jobs. Tahun lalu mereka menayangkan wawancara Tim Cook yang berbicara mengenai Apple dan Steve Jobs.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/10/06/apple-shows-employees-lighter-side-of-steve-jobs-in-wake-of-upcoming-negative-movies/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest