Follow Us

Fantastical 2.5 Mendukung 3DTouch iPhone 6s & Multitasking iPad iOS 9

Bagus Hernawan - Kamis, 08 Oktober 2015 | 11:42
Fantastical 2.5 Mendukung 3DTouch iPhone 6s & Multitasking iPad iOS 9

Grup pengembang Flexibits baru saja merilis pembaruan untuk aplikasi kalender cerdas Fantastical 2. Menggunakan angka versi 2.5, kini kamu dapat menikmati beragam fitur baru baik di iPhone, iPad dan Apple Watch! Antara lain adalah dukungan mode 3DTouch iPhone6s, Multitasking di iPad iOS 9 dan juga watchOS 2. Berikut ini beberapa kutipannya:

  • 3D Touch! Press firmly on the Fantastical app icon for quick actions
  • Multitasking! Use Fantastical simultaneously with other apps with iOS 9’s slide over and split view modes.
  • Additional iOS 9 fixes and improvements
  • Improved design for week view
  • Added iOS 9 keyboard shortcuts when using a Bluetooth keyboard (hold down the command key)
  • Tap and hold on locations or URLs to choose an app to open them in (e.g. Google Maps or Apple Maps)
Untuk kamu yang sudah menggunakan iPhone 6s atau iPhone 6s Plus, Fantastical 2.5 kini mendukung fitur tekanan sensitif pada layar. Pengguna dapat memperoleh shortcut untuk membuat catatan kalender baru, menampilkan Reminders dan beragam hal lainnya.

Sudah mengunduh pembaruan iOS 9 untuk perangkat iPad? Nah Fantastical terbaru ini juga mempunyai mode multitasking berupa Split View dan Slide Over untuk kamu. Kini mencatat sebuah kegiatan di aplikasi kalender ini sambil mencari info penting lainnya dapat dilakukan secara bersamaan. Mudah dan menarik kan!

Masih untuk pengguna iPad, penggunaan bluetooth keyboard juga bisa lebih cepat lagi loh! Yaitu dengan cara menekan dan tahan tombol Command untuk menghilangkan keyboard virtua di iPad dan beralih ke aksesoris tambahan tersebut.


Baca Juga:

Lanjut untuk detail catatan, Fantastical 2.5 juga kini mendukung mode tekan dan tahan pada sebuah tautan atau koordinat peta untuk membukanya di aplikasi terkait. Seperti Google Maps atau Apple Maps. Masih banyak lagi catatan pembaruan yang dapat kamu nikmati di Fantastical 2.5, silahkan cek lama Fantastical Blog untuk info lengkapnya ya.

Buruan unduh Fantastical 2.5 dan selamat menikmati beragam fitur barunya ya!

Download Fantastical 2 for iPad · Harga: 149000

Download Fantastical 2 for iPhone · Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest